Jual Bahan Takoyaki dan Peluang Bisnisnya

Jual Bahan Takoyaki dan peluang bisnisnya. Ini topik bisnis yg menarik mengingat bahwa Takoyaki rasanya sangat  enak cocok diterima lidah masyarakat Indonesia.
jual bahan takoyaki dan peluang bisnis

Jual Bahan Takoyaki dan Peluang Bisnisnya

Toko Yoidesu Jakarta sebagai Pen jual bahan Takoyaki memang mempunyai alasan cukup kuat bisnis dalam bidang kuliner ini, yaitu karena Takoyaki sebagai makanan khas Jepang ternyata Takoyaki mempunyai rasa khas yg cocok untuk hampir 100% orang Indonesia. Memang sih pada kenyataannya pencarian di google sangat sedikit mengenai jual bahan Takoyaki. Tapi peluang bisnis Takoyaki matang nyatanya laris manis dengan cara jualan di Mall, atau booth khusus, keliling kota, serta bisa juga utk orderan tetangga hajatan. Khusus untuk jualan di Mall / hajatan yg dimakan tentunya Takoyaki dingin. Itu tidak apa apa sebab Takoyaki Jepang asli yg dimasak dari bahan baku Takoyaki Ayoshi dari Toko Yoidesu Jakarta tetap enak dimakan dingin sekalipun. Hanya saja khusus untuk Pe bisnis yg ingin jual Takoyaki dingin harus diperhatikan bagaimana cara masaknya. Yaitu saran Yoidesu buatlah Takoyaki yg tidak kempes ketika sudah dingin, usahakan bentuk tetap bulat ketika dingin.

Mengapa Takoyaki kempes ketika sudah dingin?
Takoyaki kempes disebabkan hanya karena satu persoalan yaitu: ketika memasak, sang Koki sengaja membuat lubang udara dalam Takoyaki dengan cara silakan lihat di youtube. So, cara agar Takoyaki tidak kempes ketika dingin maka caranya cukup mudah, tekan-tekanlah Takoyaki selama proses pemasakan, sehingga tidak akan ada udara terperangkap masuk dalam Takoyaki. Namun dengan menekan-nekan Takoyaki ketika dimasak maka akan membutuhkan adonan tepung Takoyaki lebih banyak, sehingga harga jual produk juga lebih mahal.

Peluang Bisnisnya

Berbeda dengan Pizza Jepang yaitu Okonomiyaki enak yg biasanya laku laris dikota-kota besar saja dikarenakan Pizza lebih mahal, maka Takoyaki bulat bisa dijual di kecamatan kecil atau kota kecil sebab harga relatif bisa rendah. Anda bisa membeli cetakan Takoyaki bulat di Yoidesu Jakarta via transfer bank, Yoidesu sendiri jual Takoyaki matang khusus untuk Jakarta hanya dengan cara delivery order by Ojek, bukan jualan di Mall. Yoidesu Takoyaki mentah grosir dan eceran bisa dikirim kekota kamu di luar Jakarta.
takoyaki jakarta halal mui

Berapa banyak Bahan  Baku Takoyaki yg harus dibeli untuk Pebisnis Pemula?
Jawab:
5 kg PREMIX TAKOYAKI ( tepung takoyaki murah khusus untuk jualan Takoyaki matang di Mall )
1 jerigen SAUS TAKOYAKI berat isi 6 liter.
500 gram KATSUOBUSHI HALUS

Khusus untuk daerah daerah kota kecil yg daya beli kurang tinggi atau orang-orangnya tidak terbiasa beli makanan mahal, anda bisa mensiasati Tepung Premix Takoyaki yg anda beli di toko Yoidesu menjadi tidak sesuai dengan kertas resep Yoidesu, tentu saja itu mengurangi rasa sedap, tapi khusus untuk beberapa daerah tertentu itu tidak masalah dikarenakan daya beli yg kurang tinggi. SMS / WA Yoidesu 0812 1274 8181. Jual bahan takoyaki dan peluang bisnisnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar