Jual Bahan Takoyaki Jakarta by Ojek

jual bahan takoyaki jakarta
Ini dia nih kemudahan jaman sekarang. Kami jual bahan Takoyaki Jakarta bisa diantar kerumah kamu di Jakarta pake Ojek. Layanan pesan antar makanan yang mudah tanpa kita perlu ikutan macet-macetan dijalan. Silakan hubungi kami sekarang ya gaes, BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181.

Jual Bahan Takoyaki Jakarta by Ojek

Masya Alloh bener deh, sekarang gampang banget buat dapat Takoyaki yg mentah buat dimasak sama ibu. Sebab Yoidesu jual bahan Takoyaki Jakart bisa diantar pakai Gojek atau Ojek yang baik hati. Kalo perlu Abang Ojeknya ditraktirin Takoyaki deh, he he.. bisa aja Mbak Mimin becanda.

Keennya lagi Mimin Yoidesu jualan dari pagi sampai malam, jadi gak galau lagi kalau malam-malam pengin Takoyaki matang. Iya suwe deh Takoyaki matang juga bisa diantar ke rumah kamu di Jakarta. Sedangkan kalau rumah kamu di luar Jakarta bisanya dikirim Takoyaki mentah tepungnya. 

Riber gak kalo bikin Takoyaki sendiri dirumah? Oh no... Gak ribet gaes, kamu tinggal lihat diyoutube tentang cara membuat takoyaki. Namun di kemasan Takoyaki yang kamu beli ada loh kertas mungil sebagai petunjuk cara pakai bahannya. Kata testimoni yang udah pernah beli sih gampang banget cara memasak Takoyaki sendiri, sebab cuman dikasih tepung doang sama air. Nah kalo memang Pembaca pengin beli jumlah sedikit cuma untuk keluarga, maka bilangnya keMimin cukup bilang mau beli " 1 Paket Bahan Takoyaki Lengkap Keluarga" Tapi maaf gak ada guritanya ya , takut basi soalnya. But Pembaca bisa mengisinya dengan sosis, ayam atau bahkan tanpa isian juga sudah enak. Jual bahan Takoyaki Jakarta enak ya Yoidesu deh. Mari mari...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar