Jual Takoyaki Jakarta Online Gak Panasan

jual takoyaki
Kami jual Takoyaki di Jakarta secara online, sehingga kamu bisa mengordernya gak perlu keluar rumah panasan. Kan ada Bang Ojek tuh yang baik hati bersedia antar pesananmu. Kamu yang ada di selain jakarta juga bisa loh beli bahan Takoyaki disini. Mari-mari...

Jual Takoyaki Jakarta Online

Yoidesu di Jakarta jual Takoyaki online, silakan hubungi kami di  BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181 ya. Takoyaki halal ini dikirim dari Jakarta Barat ya, buat yang datang langsung juga boleh banget loh di jam kerja.

Oh iya buat yang baru mau tahu Takoyaki nih, mungkin perlu Mimin Yoidesu sampaikan sedikit disini tentang apa itu Takoyaki ya, sedangkan buat yang sudah tau dan pengin buruan beli Takoyaki silakan hubungi langsung kontak BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181 ya. 

Kunjungilah website resmi www.reseptakoyaki.com

Nah ini dia penampakan gambar Takoyaki:
jual takoyaki
Nah buat yang belum tahu nih, Mimin kasih tahu ya, itu bulat-bulatnya terbuat dari tepung Takoyaki ya gaes, kalo kamu beli tepungnya disini maka cara masaknya cuma dikasih telur sama air doang. Lalu apa tuh merah-merah diatas bulatan Takoyaki. Nah merahnya itu saus ya gaes, saos spesial yang halalsebagai penambahrasa enaknya Takoyaki. Tapi walau begitu sebenarnya gak dikasih merah-merah juga sudah enak loh bulatannya, tentu saja jika pakai tepung Takoyakinya Yoidesu.

Terus apaan tuh yang kayak serpihan kayu diatas saos Takoyaki? Jawab: Itu namanya Katsuobushi halus ya gaes, atau bisa disebut hana Katsuobushi maupun Bonito Flakes kalo di Inggris. Nah kalo Pembaca cuma pengin icip icip Katsuobushinya saja juga boleh, bilang saja sama Mimin minta dikasih Katsuobushi eceran. BB Mimin untuk jual Takoyaki online adalah BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181 . Nah kalau mau dikasih taburan tambahan berupa Aonori bubuk juga boleh tuh beli saja sekalian disini ya gaes...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar