Beli Bahan Baku Takoyaki disini

bahan baku takoyaki
Beli bahan baku Takoyaki bisa secara online saja, hubungi Hp 0812 1274 8181. Kalau cuma untuk dimasak sendiri bisa loh cuma beli tepung takoyaki dengan topping yang gerak-gerak sendiri, namanya Katsuobushi. Udah itu aja bisa untuk bikin Takoyaki dg rasa asli.

Bahan Baku Takoyaki Beli Di WA 0812 1274 8181

Jadi bahan baku Takoyaki bisa dibeli di nomor tersebut ya. Untuk tepungnya kalau dipakai bukan untuk jualan maka silakan beli 1 pack Takoyaki isi 12 pcs. Cara pakai cuma dikasih 1 telor ma air doang. Rasa dijamin maknyus asli Jepang gak perlu ditambah garam dll dalam memasaknya.

Habis itu kalo mau langsung dimakan udah enak tuh. Tapi kalau mau dikasih topping Takoyaki yg gerak-gerak sendiri silakan beli Katsuobushi 100 gram aja udah dapat cukup banyak bisa untuk seluruh keluarga..

Beli Bahan Takoyaki Pastikan Enak

Pastikan anda beli bahan Takoyaki enak jangan asal cari harga murah sebab kan percuma saja beli online dan harus menanggung ongkoskirim tapi ternyata rasanya kurang legit. mending pakai tepung biasa aja kali ya kalo rasanya aja udah gak enak.

Nah kalau Pembaca beli di Yoidesu dengan website resminya di www.reseptakoyaki.com insya Alloh bukan hanya suka diharganya tetapi juga suka di rasanya yang sudah terbukti dan dilanggani seluruh Indonesia.  Hubungi Yoidesu Jakarta WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. Daftar harga bhan baku Takoyaki ada di kik
beli bahan takoyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar